Content

Review: Pembersih dan Penyegar Wajah Kulit Normal Berminyak

Saturday 3 January 2015
Pertama kali menggunakan pembersih dan penyegar atau yang kurang paham, dua benda ini biasanya disebut milk cleanser dan toner ( halah :) ) yaitu awal 2014. Itupun karena mau wisuda kuliah dengan niat perawatan. Tidak lucu kan wisudawati wajahnya kusam, ya paling tidak ingin kelihatan segar lah.
Waktu di salah satu minimarket, aku rada bingung milih merk sariayu atau viva, baca sana baca sini. Selama hampir 24 tahun aku belum pernah jadi konsumen barang kayak gitu. Akhirnya dipilihlah dan beruntunglah pembersih dan penyegar sariayu.Karena sudah dibeli, aku makin rajin bersihin muka.

Hasilnya jeng...jeng..., meski tidak langsung berubah tapi ada. Sampai teman satu kost bilang wajahku terlihat terawat ( karena dulu emang dulu nggak dirawat ). Aku terus menggunakan produk ini sampai kembali ke kampung halaman. Total aku sudah 2 kali beli kemasan kecil dan 1 kemasan besar. Aku sengaja beli varian jeruk karena kulitku normal yang cenderung berminyak apalagi di daerah hidung. Komedoku pun berkurang dengan pemakaian teratur.

Setelah bertahan sekian lama bersama Sariayu, saya memutuskan untuk mencoba produk dari Wardah Purifying. Sejauh ini saya merasa puas dengan kedua produk ini. Apalagi Wardah, rasanya minyak di wajah terasa wajar dan lembab.


Tips:
Setelah menggunakan pembersih, saya biasanya menyuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan toner.
Hasil akhir perawatan kulit tergantung cara kita merawat dan cocok tidaknya kulit kita dengan produk.

Note:
Harga terjangkau

0 komentar :

Post a Comment

Untuk kemajuan blog ini, silahkan keluarkan kritik dan komentar anda! Thanks :)

Find Me On

Facebook  Twitter 

Followers

Quote

"Kita tidak tahu apa yang terjadi esok hari, tapi yakinkan hari ini dirimu bahagia - Aida"

Blog Archive

Labels

Pengunjung