Content

A Sad Love

Sunday 21 December 2014
Sadisnya kau padaku
Datang dan merenggut semuanya
Kau lalu pergi setelahnya
Kau ingin membunuhku?

Aku menunggumu
Di hari aku membalasmu
Sampai kau tertunduk
Memintaku jangan pergi

Maafkan aku, kembalilah
Aku ingin mendengar kata manis itu
Tapi aku tidak akan menoleh
Karena itu dari mulutmu

Aku mencintaimu, sayangku
Percuma kau merayuku dengan cinta
Aku akan tetap pergi
Seperti yang kau ajarkan padaku
Aku yakin kau ingat

Saat aku memanggilmu
Cintaku
Sadis...
Nikmatilah rasa sakit itu

0 komentar :

Post a Comment

Untuk kemajuan blog ini, silahkan keluarkan kritik dan komentar anda! Thanks :)

Find Me On

Facebook  Twitter 

Followers

Quote

"Kita tidak tahu apa yang terjadi esok hari, tapi yakinkan hari ini dirimu bahagia - Aida"

Blog Archive

Labels

Pengunjung