Content

Temukan Arti Cinta

Monday 5 April 2010
Sahabat remaja, apa yang anda rasakan ketika cinta itu hadir menyelimuti jiwamu yang hening?Ibarat kemarau panjang yang menunggu datangnya setetes hujan, kadang ketika cinta hadir, kita merasa senang dan takut di saat yang sama. WOW, apakah sedahsyat itu efek cinta??

Teman, hari ini banyak remaja dan pemuda yang terjebak oleh cinta. Cinta memiliki dua jenis yang harus diketahui,yaitu cinta abadi dan cinta fana.

Cinta abadi memiliki ciri seperti tenang, aman, bahagia, bersifat ruhani dan tentunya ada ridha Allah di dalamnya. Beda dengan cinta fana di dalamnya hanya ada gelisah, deg-degan, ingin memenuhi hasrat, egois, bersifat fisik dan hanya ridha iblis yang didapat.

Memang tidak mudah bagi manusia yang terbiasa mendapatkan kesenangan hidupnya dari sesuatu yang bersifat fisik untuk langsung memberikan cintanya kepada ALLAH karena sesuatu kan perlu proses. Namun, perlu proses jangan dijadikan alasan untuk tidak secepatnya berubah.

Bulatkan tekad untuk hanya mencintai sesuatu yang abadi, yang menenangkan jiwa. Dan selalu diingat pancaran cinta yang murni bukan berasal dari sang pacar, tapi dari cahaya Ilahi.

Buku "Motivasi"

1 komentar :

Jamiatul Armisa at: Tuesday 20 April 2010 at 09:09:00 GMT+7 said...

Lalu bagaimanakah agar cinta abadi kita tetap bersemi?
saya pikir tidak semudah itu lah untuk menanamkannya.

Post a Comment

Untuk kemajuan blog ini, silahkan keluarkan kritik dan komentar anda! Thanks :)

Find Me On

Facebook  Twitter 

Followers

Quote

"Kita tidak tahu apa yang terjadi esok hari, tapi yakinkan hari ini dirimu bahagia - Aida"

Blog Archive

Labels

Pengunjung